Wednesday, November 14, 2007

Maaf, Sama!

Akhirnya ada juga pandangannya yang sama. Abis dia nyebelin banget sih, jadi mau ngga mau aku tergoda untuk membenarkan apa yang pernah dikatakannya. Apakah usia mempengaruhi kematangan seseorang? Aku tidak tahu, yang jelas selama observasi lapangan, orang-orang tua cenderung lebih jaim, sedang dengan yang berusia relatif lebih muda, masih bisa diajak tertawa. Tetap aja nyebelin, apa sih maksud dia menanyakan tulisan yang kukirim? Memangnya sejarah sains milik dia? Sekalian aja aku buang, dan menggantikannya dari buku-buku teks science&religion yang lagi menumpuk di atas meja kamarku. Aaargh! Bener-bener nyebelin, mana kata-katanya bersayap lagi. Mending diselesaikan secara gentle aja, dimana letak pertidaksetuannya, dan dibagian mana aku bisa membantu untuk mengenyahkan ketidaksetujuannya itu.

No comments:

The Extra Mile

The difference between good and great is the extra mile. Doing things even when it is not requested  because you care. So when people asked ...