Monday, November 19, 2007

Cilegon

Fyuuuh... seru juga survey ke Cilegon. Dapat banyak pengalaman menyenangkan, meski tetap ada orang-orang berwajah masam. Masih akan ada banyak pertanyaan, kamu mau jadi apa sih? Koq kerjaan maruk banget. Hihi, ngga tau ya, ngobrol ama beberapa angkatan tua saat kampanye kemaren, kayanya sekarang aku lagi dalam tahap membangun reputasi deh. Bikin jejaring sebanyak mungkin trus nanti kerja di rumah aja, ngurus anak sampai gede, sambil nyambi nulis novel, atau ikut seminar-seminar kecil. Kalau jadi perempuan karier koq ngga kebayang ya? Huahahaha, jauh dari peradaban bikin pikiran melayang kemana-mana.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home