Monday, January 10, 2005

Ketika Mentari Meredup

Nyebeliii...n
Kalo ngisi blognya hari Sabtu, maka judulnya bakal mentari bersinar. Tapi hari ini parah banget, ada file yang harusnya dikirim Sabtu malah fail, dan deadline-nya kemaren. Bete berat.... Udah gitu model bakterinya ngaco, daya dukung alamnya bermasalah, kayanya sih gara2 salah masukin persamaan, mana lupa dibawa ke kampus lagi filenya. Hua... ngga asyik banget. Jadi aja ada berapa kerjaan numpuk. Business plan blom beres, meski udah clingak-clinguk ngeliatin punya orang lain. Alhamdulillah proposal TA+penelitian udah beres.

No comments:

Jakarta

Satu dekade telah berlalu semenjak aku bekerja di kota itu. "Aku tak mau bekerja di sana lagi," batinku. Rupanya satu dekade adala...