Monday, January 10, 2005

Ketika Mentari Meredup

Nyebeliii...n
Kalo ngisi blognya hari Sabtu, maka judulnya bakal mentari bersinar. Tapi hari ini parah banget, ada file yang harusnya dikirim Sabtu malah fail, dan deadline-nya kemaren. Bete berat.... Udah gitu model bakterinya ngaco, daya dukung alamnya bermasalah, kayanya sih gara2 salah masukin persamaan, mana lupa dibawa ke kampus lagi filenya. Hua... ngga asyik banget. Jadi aja ada berapa kerjaan numpuk. Business plan blom beres, meski udah clingak-clinguk ngeliatin punya orang lain. Alhamdulillah proposal TA+penelitian udah beres.

No comments:

Tango

It takes two to tango ... if someone does not share the same interest as you, the dance will fall apart or worse, you will get hurt. One o...